Minggu, 05 Januari 2014

3 Langkah Membuat Bisnis Anda Sukses dengan Teknik Visualisasi

Apakah visualisasi benar-benar dapat bekerja dengan sempurna?

        Di bawah ini ada 3 langkah yang harus Anda capai ketika Anda ingin mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Saya yakin beberapa diantara kalian sudah melakukan sebuah usaha dan kemudian menyerah pada proses karena tidak mendapatkan kepuasan dengan segera. Sekarang ini hampir semua orang menginginkan agar keinginannya dapat tercapai dengan segara tanpa melakukan usaha keras.
        Apakah Anda ingin tahu langkah pertama yang paling penting untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan? Apakah Anda mendengar sebuah bisikan di kepala Anda? "Saya sudah berusaha agar saya dapat mencapai keinginan saya, tapi itu semua belum juga terwujud"
        Saya tahu sebagian dari Anda dapat mencapai kesuksesan dengan sempurna. Namun, bagaimana caranya agar Anda bisa mencapai tujuan lebih cepat? Bagaimana jika Anda dapat mencapai sesuatu melampaui dari apa yang Anda ketahui? Bagaimana jika Anda memiliki ide, konsep, proyek dan penemuan yang memberikan dampak besar terhadap dunia?

1. Kegigihan
"Jangan pernah menyerah" Oleh Winston Churchill
Saya memvisualisasikan kata-kata itu ke dalam pikiran bawah sadar saya, setiap kali saya merasa takut. Ada sesuatu yang membuat bangkit dalam diriku. Saya memvisualisasikan kata-kata itu sampai tiga kali, pada saat itu juga saya merasakan perubahan dalam tubuhku. Emosi saya stabil dan kekuatan energi yang muncul membuat saya harus tetap berjalan kedepan.

2. Proses Visualisasi
"Pikiran selalu dapat memahami kemauan tubuh dan dapat mewujudkan keinginannya" Oleh Napoleon Hill
Langkah pertama sangat penting untuk di kembangkan jika Anda ingin melalui  proses visualisasi. Anda tidak bisa mengembangkannya jika Anda melakukannya cuma sekali dan Anda mempunya persepsi bahwa "Tujuan saya tidak tercapai, berarti visualisasi ini tidak bekerja". Ketekunan yang konsisten adalah kunci untuk mencapai sukses! Saya terinspirasi oleh kegigihan Sam Walton ketika saya membaca otobiografinya "Made in America". Jauhkan, visualisasikan dan masuki perasaan optimis bahwa jika semua itu untuk kebaikan saya, maka itu semua akan terwujud.

3. Aksi
"Segala sesuatu yang Anda inginkan adalah di luar zona kenyamanan Anda, percaya saja tidak cukup" Oleh Robert Allen
Anda harus berusaha untuk mencapai hasil yang Anda inginkan. Sekarang ini adalah di mana langkah ke 3 adalah super penting. Visualisasikan keinginan Anda dan tetaplah untuk mengambil sebuah tindakan.

Jangan menunggu lebih lama lagi dan fokus pada keinginan Anda, ini akan membantu Anda untuk mencapai hasil yang Anda inginkan.


Eri Efraim Purba
NPM. 133010004233

Tidak ada komentar:

Posting Komentar